Belanja LOYALTY/ESSENTIAL REWARDS atau SO (Shop Order) min. 400PV
=> 1x PopMart CRYBABY Crying Again Series-Vinyl Face Plush Blind Box (random tergantung stock yg tersedia)
atau
=> 1x PopMart THE MONSTERS Tasty Macarons Vinyl Face Blind Box (random tergantung stock yg tersedia)
atau
=> 1x PopMart THE MONSTERS Have a Seat Vinyl Plush Blind Box (random tergantung stock yg tersedia)
Belanja LOYALTY/ESSENTIAL REWARDS atau SO min.250PV :
=> 1x PopMart CRYBABY CHEER UP, BABY! SERIES-Plush Doll Pendant (only 2pcs)
atau
=> 1x PopMart CRYBABY Sunset Concert Series-Plush Pendant Blind Box (random tergantung stock yg tersedia)
atau
=> 1x PopMart CRYBABY CHEER UP, BABY! SERIES-Plush Pendant Blind Box (random tergantung stock yg tersedia)
Belanja LOYALTY/ESSENTIAL REWARDS min.100PV :
1x Kesempatan GATCHA (di akhir bulan)
===>Tidak boleh double-dip hadiah...!!!
Jadi apabila sudah dapat hadiah 250/400PV tidak boleh ikut kesempatan Gatcha lagi
===> Hanya 1 Brand Partner/Nama/Akun yang boleh komen untuk klaim !!!
TOP Team ENROLLMENT ===> FREE 1x OWALA FreeSip®
Syaratnya :
===> Komen/Tulis di Website "Nama Brand Partner + Jumlah PV + LOYALTY REWARDS" serta Mengisi G-Form berikut...!!!
JANGAN LUPA...!!!
Stok terbatas...!!!
Ongkir di tanggung penerima/pemenang
Peraturan dapat berubah, sesuai kebutuhan penyedia hadiah !!!

⬆️ CRYBABY Crying Again Series-Vinyl Face Plush Blind Box ⬆️

⬆️ THE MONSTERS Tasty Macarons Vinyl Face Blind Box ⬆️

⬆️ THE MONSTERS Have a Seat Vinyl Plush Blind Box ⬆️

⬆️ CRYBABY CHEER UP, BABY! SERIES-Plush Doll Pendant ⬆️

⬆️ CRYBABY CHEER UP, BABY! SERIES-Plush Pendant Blind Box ⬆️

⬆️ CRYBABY Sunset Concert Series-Plush Pendant Blind Box ⬆️
Jika butuh info lebih lanjut maupun pertanyaan, silahkan komen dibawah ini...!!!
Apabila belum tergabung di komunitas kami THE A-TEAM dan ingin menjadi bagian dari team kami, silahkan scan barcode di bawah ini ⬇️ ⬇️ ⬇️

Baru gabung, tau tau dapet lagi tambhan hadiah setelah dapet oil free pula dari yl. Ga salah gabung di team ini - Metha sari fatimah - loyalty reward - 254pv